Cara Mudah Mengatasi HP Android Ram 1Gb Tidak Lemot

Cara Mudah Mengatasi HP Android Ram 1Gb Tidak Lemot - Sekarang, spek tetras selanjutnya satu HP Android jadi satu kewajiban. Sebab, beraneka aplikasi Android anyar pun perlu spesifikasi tetras kepada mendukung fitur-fiturnya. Beberapa waktu lalu, Jaka pernah mengupas yang menjelaskan RAM 1 GB di Android Saat ini Telah Tdk Lumayan Sekali lagi! Akan tetapi, tentunya banyak di dari anda yg tetap mempunyai HP Android oleh RAM sekedar 1 GB. Tidak usah kuatir! Sebab kesempatan ini Jaka pengen kasih tahu 5 Langkah Buat HP Android RAM 1 GB Masih sama Enteng serta Ngebut!

Trik Droid - HP Android oleh RAM 1 GB sebetulnya tetap dapat jalan oleh lancar seandainya anda pakai oleh langkah yg benar. Oleh karena itu, kesempatan ini Jaka pengen kasih anjuran kepada memaksimalkan pemakaian HP Android anda yg RAM-nya sekedar 1 GB. Lihat serta ikuti beberapa langkah disini, ya!



1. Root HP Android Anda!
Yap, hal ini dia yg perdana kali mesti anda kerjakan. Oleh melaksanakan root Android, anda bakal mempunyai akses tidak terbatas kepada membuat perubahan, meniadakan, menambah, malahan menyebabkan kerusakan seluruh hal yg ada dalam sistim Android di HP milikmu. Jadi, tidak usah sangsi kepada nge-root HP Android anda, ya! Langkahnya enteng, anda tinggal baca saja artikel-artikel disini ini kepada nge-root HP Android anda oleh aman.

2. Tukar Launcher Bawaan HP Android Anda!
Launcher bawaan HP Android misalnya TouchWiz UI buatan Samsung atau ZenUI buatan ASUS pun mempunyai banyak feature. Namun launcher bawaan HP Android ini rata-rata pula memakai banyak RAM. Biar tidak bobot, terdapat seharusnya anda menggantinya oleh launcher yg unggul enteng. Contohnya Zero Launcher yg dapat anda mengunduh dibawah ini.

Oleh launcher yg unggul kecil serta enteng, RAM serta media penyimpanan internal anda tidak bakal kepenuhan sekali lagi. Walaupun enteng, Zero launcher pula mempunyai banyak feature keren yg tidak kalah oleh launcher bawaan Android anda.

3. Buang Segala Penerapan Bawaan " Bloatware " yg Tak Anda Perlu!
Di HP Android anda tentunya ada banyak aplikasi bawaan yg ter-install sejak mulai perdana kali anda beli HP Android itu. Beraneka aplikasi itu rata-rata tak dapat dihapus atau di-uninstall. Malahan terdapat pula yg tak dapat di-disable. Tidak cuman buat media penyimpanan internal HP Android anda jadi jadi penuh, aplikasi bawaan ini pula acap kali kuras RAM sebab jalan tanpa ada kita mengerti. Nah, anda dapat memakai aplikasi Sistem App Remover kepada meniadakan beraneka aplikasi bawaan di HP Android anda.

Oleh kemampuan RAM yg terbatas, punya arti anda tidak dapat melaksanakan sangat banyak kegiatan di HP Android anda (multi-tasking) dalam satu saat. Anda pula tidak dapat buka sangat banyak aplikasi jangka waktu bertepatan. Oleh karena itu, anda mesti pintar-pintar mengelola kegiatan di HP Android anda.

Contohnya seandainya sekali lagi pengen serius main permainan, matikan dahulu aplikasi chat misalnya BBM, LINE, serta sebagainya. Atau seandainya sekali lagi asyik chatting di BBM, matikan pula aplikasi yang lain. Seandainya kamu paham.kamu mengerti langkah pemakaian aplikasi-aplikasi ini oleh pas, RAM HP Android anda yg sekedar 1 GB tidak bakal merasa bobot, kok!

0 Response to "Cara Mudah Mengatasi HP Android Ram 1Gb Tidak Lemot"

Post a Comment